Jumat, 17 Januari 2014

Sepatu Bayi dari Flanel

Cara Membuat Sepatu Bayi Bahan Flanel

Beberapa hari ini Alhamdulillah dapat kabar dari teman-teman SMA yang mendapat momongan
Sebenarnya udah ngebet pengen buat tutorial Sepatu Bayi dari Flanel,  tapi Alhamdulillah Ala kulli hal komppy ane ngadat… kemungkinan masalah di software atau MB nya.
BTW here we go!
Cara membuat Sepatu Bayi dari Flanel:
Pertama siapin dulu bahannya
  • Ane dapet kain Flanel yang bermotif bintang-bintang kecil…unyu. Belinya di Pasar Kapasan Surabaya Kain Flanel motif
  • Benang warna serupa dengan bahan kain
  • Peralatan tempur semisal : jarum, gunting, penggaris
Pola
Untuk pola pertama saya googling dulu, setelah ubek-ubek beberapa blog dari bloger-bloger bule akhirnya ketemu juga tutorial yang simple dan mudah ditiru. Berikut ini adalah hasil googling…cekidot :) :
BittyBooties File nya berupa .pdf (silahkan diunduh bila diperlukan)
Beginilah hasil karya saya (masih perlu banyak perbaikan) :
sepatu bayi flanel
Pada waktu pertama membuat terus terang saya bingung dengan ukurannya. Lalu googling lagi cari petunjuk membuat ukuran pola sepatu bayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar