Kamis, 16 Januari 2014

Dompet Aplikasi Bunga

Dompet HP Cantik Aplikasi Bunga

Dompet HP Cantik dengan aplikasi bunga-bunga dari kain, Desain dompet dengan 3 resleting ukuran 8 x 12 cm, karena ini produk ready stock jadi saya jual murah aja 10.000 / pcs ( belum ongkir ). foto di bawah ini sudah saya kasih nomor tiap masing-masing dompet jadi kalau mau order tinggal sebutin nomer berapa yang mau di beli, okey :-),
IMG1485A
Selain dompet hp 3 resleting di atas saya juga buat dompet hp handmade 1 resleting, untuk aplikasinya saya pakai perca kain, sayang dari pada dibuang kan bisa sekalian mengurangi sampah he he :-). setelah saya coba-coba akhirnya dapat bentuk yang lucu mirip kepala kucing, jadi saya kasih nama dompet hp pouch ” Miaw ” gambarnya seperti di bawah ini.
IMG1499A

Masih ada lagi nih, yang ini bisa buat tempat camera digital atau BB / smartphone juga bisa, aplikasi burung hantu ” Owlie “
IMG1500A

kalau yang ini namanya hp pouch flower with butterfly, karena ada bunga dan kupu-kupunya :-)
IMG1501A

IMG1502A

Yang berminat langsung aja buka menu cara pemesanan di atas, Trim’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar